Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Hama Pengendalian

Langkah apa yang Anda ambil untuk menghilangkan hama dari rumah Anda. Pastikan untuk mempertimbangkan pilihan Anda saat Anda membacanya satu demi satu. Anda kehilangan begitu banyak hal berbeda yang harus Anda lakukan untuk membantu membuat rumah Anda bebas hama. Artikel ini berisi semua informasi yang Anda beberapa metode untuk menyingkirkan hama sekali dan untuk semua.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Menyedot hama di dalam rumah Anda dapat mengurangi hama. Ini akan menyingkirkan masalah. Anda harus melemparkan tas vakum.

Hairspray sangat bagus untuk menghilangkan lebah dan serangga penyengat lainnya.

Gunakan perangkap kertas lengket untuk mengontrol laba-laba coklat pertapa di rumah Anda. Laba-laba beracun ini bersembunyi di dalam ceruk yang sulit dijangkau dengan pestisida kimia. Mereka biasanya mencari sesuatu untuk dimakan. Letakkan perangkap ini di belakang perabotan Anda sehingga Anda dapat menjebaknya.

Gunakan semprotan perimeter luar ruangan jika Anda ingin mencegah serangga masuk ke rumah Anda. Semprot fondasi, juga langkah-langkah, beranda dan area yang dekat dengan jendela dan pintu. Carilah celah dan lubang kecil tempat hama dapat digunakan sebagai pintu masuk ke rumah Anda. Gunakan filler seperti tertidur untuk menyegel area ini.

Kutu busuk tidak harus makan hingga satu tahun penuh. Inilah alasan mengapa Anda harus menutup lubang di lantai dan lantai Anda. Itu akan membuat mustahil bagi mereka untuk bersembunyi di sana.

Orang yang memiliki masalah dengan hama perlu memperbaiki semua layar di rumah mereka. Layar juga akan membuat serangga terbang dan merangkak keluar dari rumah Anda. Perbaiki atau ganti lubang atau sobekan di layar Anda sehingga bug tidak bisa masuk.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang cara menyelesaikan masalah hama Anda. Ada banyak pilihan yang perlu dipertimbangkan untuk pengendalian hama yang efektif. Anda tidak harus hidup dengan hama. Temukan pendekatan yang baik dan segera atasi masalah hama Anda. Waktu untuk mengatasi masalah ini sekarang.