Great Tips Untuk Menghilangkan Alergi Dan Menikmati Outdoor

Musim panas hampir tidak mungkin untuk dinikmati bagi orang-orang yang menderita alergi di luar ruangan, namun banyak orang tidak bisa karena semua serbuk sari di udara. Jangan merasa dipaksa untuk berada di dalam sementara orang yang dicintai sedang bersenang-senang! Baca artikel ini untuk mempelajari cara mengelola gejala alergi secara efektif dan bernapas dengan mudah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Hal ini dapat menyebabkan gejolak dengan rumah Anda. Gunakan filter HEPA dengan AC Anda; ini akan membantu menyingkirkan alergen dalam ruangan. Ini akan membantu Anda bernapas lebih mudah; meskipun, meski udaranya mungkin tidak segar.

Pohon zaitun mulai mendapatkan popularitas di banyak negara bagian barat sebagai elemen lansekap dekoratif. Pohon-pohon khusus ini menghasilkan banyak serbuk sari. Belajar mengidentifikasi pohon ini akan membantu Anda melindungi diri dari sifat-sifatnya yang menghasilkan alergi. Menggunakan selang kebun untuk menyemprot satu menit atau lebih setiap hari dapat membantu mengurangi serbuk sari.

Ada lebih dari sekadar pilihan yang dapat disembuhkan untuk perawatan alergi selain obat-obatan oral. Misalnya, Anda bisa mencoba obat tetes mata yang dibuat untuk alergi, semprotan salin untuk hidung, seperti steroid hidung dan penghambat leukotrien.

Anda dapat membantu mengurangi alergi Anda dengan sering membersihkan bagian dalam mobil Anda, sekaligus menutupnya! Mengosongkan mobil Anda secara teratur akan menjaga kursi bebas dari alergen. Ini akan membantu mengurangi gejala alergi Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika alergi Anda terus-menerus memberikan gejala yang sama, taruhan terbaik Anda adalah mengobati gejala Anda. Misalnya, jika Anda sering memerah, kering dan gatal, simpanlah botol tetes mata bersama Anda setiap saat. Hal yang sama berlaku jika alergi Anda menghasilkan tenggorokan yang gatal.

Hindari apa yang memicu alergi Anda tentu saja merupakan pilihan, tetapi ada perawatan jangka panjang yang tidak mengharuskan Anda untuk menghindari situasi tertentu. Tingkatkan kualitas hidup Anda dengan belajar tentang berbagai strategi penanganan yang tersedia bagi Anda, dimulai dengan artikel ini. Luangkan waktu untuk mengambil kendali dan Anda tidak perlu menderita lagi!