Bila Anda Ingin Tip Pada Insomnia, Mereka Di Sini

Apakah ada mantra sihir yang menjagaku sepanjang malam? Apakah ada kontra-mantra yang bisa saya buatkan saya tidur? Dapatkah saya menggunakan beberapa istirahat? Tidak ada obat ajaib untuk insomnia, tapi artikel ini akan membahas beberapa hal hebat yang dapat membantu Anda.



Cobalah berolahraga lebih banyak pada siang hari. Latihan relaksasi membantu menstabilkan metabolisme Anda dan menyebabkan lebih mudah karena hormon ini mengatur hormon. Hormon dapat memainkan sebagian besar insomnia Anda, jadi pastikan Anda menggunakan olahraga untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak.

bacajuga: Cara Mengatasi Maag Kronis Secara Alami

Lakukan hal-hal di sekitar waktu yang sama untuk tidur nyenyak.

Jangan minum selama beberapa jam sebelum tidur. Ini bisa membuat insomnia Anda pergi, jadi cobalah untuk tidak minum apapun selama beberapa jam sebelum tidur.

Magnesium bisa membantu Anda tertidur lebih cepat. Neurotransmitter di otak Anda yang mengatur tidur yang baik dipengaruhi oleh Magnesium yang merangsang tidur. Makanan yang memiliki banyak magnesium adalah biji labu, sayuran berdaun hijau, hijau tua berdaun seperti bayam, dan biji labu. Magnesium juga memberikan manfaat ekstra kram otot.

Lebih sulit tidur bila Anda tidak lelah. Jika pekerjaan Anda tidak berpindah-pindah, cobalah berkeliling dan sering beristirahat di siang hari. Mendapatkan sedikit olahraga akan membantu Anda tidur lebih nyenyak pada waktu tidur juga.

Banyak orang memiliki masalah dengan pikiran pikiran mereka saat mereka mencoba untuk tidur. Hal ini umumnya kontraproduktif dan mencegah tidur nyenyak. Mengganggu otak sangat penting bagi orang yang tidak bisa menenangkan otak mereka di malam hari. Bermain latar belakang terdengar seperti angin atau badai petir dapat mengalihkan pikiran dan membantu Anda tertidur.

bacajuga: Cara Mengatasi Maag Kronis Secara Alami

Mungkin akan terpukul dan rindu untuk menentukan dengan tepat apa yang akan bekerja paling baik dalam situasi Anda. Cepat atau lambat salah satu gagasan pasti akan berhasil, jadi Anda harus menggunakan trial and error sampai Anda mendapatkan jawaban yang sempurna. Tidur adalah mungkin jika Anda benar-benar mengerjakannya.